Selasa, 16 Oktober 2012

Info mengenai maskapai Sriwijaya Air

my.opera.com

Sriwijaya Air (SJ/SJY) adalah maskapai penerbangan Indonesia yang melayani segmen full service. Artinya, Sriwijaya memiliki standar pelayanan dengan fasilitas lebih. Sriwijaya membagi kelas penerbangan ke dua kelas, yaitu Eksekutif dan Ekonomi. Di kelas eksekutif, Sriwijaya memberikan fasilitas boarding lounge, bagasi 30kg, priority check-in, seat pitch 38 inci serta hot meal dan drink service. Untuk kelas ekonomi, terdapat fasilitas bagasi 20kg, seat pitch 30 inci serta snack box dan minuman. Sriwijaya juga memiliki inflight shop yang cukup lengkap.

Saat ini Sriwijaya Air telah melayani penerbangan dari berbagai kota di Indonesia, dari Banda Aceh hingga Jayapura. Rute-rute seperti Jakarta-Surabaya, Jakarta-Medan, Surabaya-Makassar, hingga ke kota-kota Indonesia Timur seperti Ambon, Biak serta Jayapura adalah rute andalan Sriwijaya dan mereka terus membuka penerbangan ke kota-kota baru di Indonesia. Kota-kota seperti Luwuk, Manokwari dan Berau saat ini telah dapat dilayani dengan pesawat jet oleh Sriwijaya Air

Sejak awal tahun 2012, Sriwijaya Air telah melakukan peremajaan brand dan standar pelayanan. Saat ini Sriwijaya Air telah memiliki tampilan baru pada pesawatnya,serta memensiunkan pesawat-pesawat lamanya untuk diganti dengan pesawat Boeing 737 Next Generation (737NG) sebagai cara untuk meningkatkan pelayanan, efisiensi dan keamanan penerbangan.

Sriwijaya Air telah mempunyai sistem reservasi online yang canggih, dimana pembayaran langsung dapat dilakukan dengan online banking KlikBCA, kartu kredit Visa dan Mastercard, atau transfer melalui ATM Bank BCA, BRI, BNI, Bank Sumselbabel, serta BII. Untuk perbandingan harga tiket Sriwijaya, anda dapat langsung mengunjungi situs pencari tiket murah Traveloka.com .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar